Senin, 07 Mei 2012

Champion Crystal 677 - brown-gold dial (Sold)





diameter 41mm tanpa crown, lug to lug 40mm, lebar lug 20mm
stricker plastik masih menempel pada caseback
Menggunakan automatic movement Ronda cal. 1219 buatan Swiss dengan 21 jewels bekerja pada frekuensi 18.000 bph tergolong low beat, no quick set untuk hari, quick set untuk tanggal diputar berlawanan arah jarum jam, dapat diputar manual untuk mengisi power reserve.

Dengan hanya memandangi jam ini pikiran kita seolah kembali ke masa silam menerawang jauh 30-40 tahun lalu dimana jam ini diperkirakan diproduksi dan dipasarkan, model oval seperti ini sempat populer pada zamannya dan banyak diadopsi merk-merk jam terkenal terutama buatan Swiss, model casing yang keluar dari pakemnya yang umumnya berbentuk bulat atau persegi serta warna warni dial yang lebih berani tidak hanya melulu hitam, putih silver atau gold , terlihat sekali ingin tampil beda, keluar dari mainstream.
jam Champion ini untuk ukuran zaman sekarang tetap terlihat unik, berani dan tampil beda, dial berwarna coklat-ogold bergradasi terlihat sangat mempesona terutama apabila terkena sinar, akan muncul semburat warna kuning dan oranye, casing berlapis emas menjadikan jam ini berkilau, kondisi belum pernah dipakai tergolong NOS, dipadukan dengan strap after market terlihat serasi,  dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...