Kamis, 12 April 2012

Mido Commander Ocean Star (Sold)






movement hanya dapat dibuka dari atas (mika)
Menggunakan automatic movement Mido cal. 12892 yang mengambil basis dari ETA 2892, movement ini  mempunyai dimensi yang lebih besar sehingga rotor juga lebih besar otomatis rotor mempunyai bobot yang lebih berat dibandingkan basis movement ETA 2892 sehingga lebih efisien dalam pengisian power reserve, terpasang 21 jewels dan bekerja pada frekuensi hi-beat 28.800 bph, power reserve berdasarkan specs. 42 jam, circa 1982.

bekerja pada frekuensi hi beat 28.800 bph dan cenderung terlambat -76 detik per hari apabila diukur dalam 1 posisi saja dengan menggunakan Kello, hanya sebagai indikasi saja kenyataanya dapat berbeda
diameter tanpa crown 37.5mm, lug to lug 40mm
Mido Commander - Ocean Star bukanlah jam antik yang jarang ada, model seperti ini sangat populer di Indonesia bahkan mido juga mengeluarkan model serupa pada jajaran produk baru baik dengan bracelet maupun strap kulit dengan kisaran harga 10 x lipat dari penawaran harga jam ini, memang model seperti ini sudah seperti Trade Mark Mido, model dial yang penuh pada casing terlihat bulat sempurna ditambah lug yang turun ke bawah semakin menonjolkan kesan bulat, terlihat klasik dan elegan, dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...