Minggu, 18 Maret 2012

Seiko 5 Sports 6119-6023 - Gray Dial (Sold)





rubber strap bukan original seiko dengan double lock buckle berkualitas baik, masih sangat  panjang karena belum dipotong, sangat mudah dipotong dengan menggunakan pisau untuk disesuaikan dengan lingkar pergelangan tangan, setelah dipotong hanya dapat disesuaikan dalam 3 ukuran sesuai dengan jumlah lubang pada buckle.
produksi Januari 1976
Menggunakan automatic movement Seiko cal. 6119C, 21 jewels dan bekerja pada frekuensi 21.600 bph, quick set day & date dengan cara menekan crown untuk merubah tanggal dan menekan lebih dalam untuk merubah hari, hari dalam 2 bahasa Inggris dan angka romawi, diproduksi antara tahun 1969-1975.

diameter 38mm tanpa crown, lug to lug 43mm, lebar lug 19mmm, tebal 13mm
Seiko 5 Sports ini sudah berusia 36 tahun, mempunyai dial abu-abu dan terdapat inner bezel berwarna hitam yang masih dapat diputar, kaca crystal tebal, lume pada pada index marker telah berubah warna menjadi hitam, sedikit bercak pada dial dekat jendela tanggal, mempunyai second hand merah terlihat kontras, dipadukan dengan rubber strap aftermarket yang sangat lentur dengan kualitas baik menjadikan jam ini terlihat semakin sporty, dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...