Senin, 27 Februari 2012

Seiko Limited Edition Diver's 200m SRP234K1 - black-gold tone (Sold)


Diameter case 46 mm tanpa crown, 51 mm dengan crown, tebal case 14m,  lug to lug 53 mm, lebar lug 22 mm.

 shroud jenis plastik-resin untuk melindungi dari benturan 
gold tone pada lugs dan screw-down crown, lugs brushed finish pada permukaan sedangkan sisi samping polished finish
tidak perlu diragukan lagi, lume menyala terang dalam gelap setelah terpapar sinar, khas Seiko Diver
edisi 0626 dari 1300 pcs, diproduksi November 2011, menggunakan automatic movement Seiko cal. 4R36 dengan 24 jewels dan bekerja pada frekuensi 21.600 bph, power reserved 41 jam apabila terisi penuh, hack system dimana jarum detik akan berhenti apabila dalam posisi setting jam, dapat pula diputar manual untuk mengisi power reserve.
Seiko mengeluarkan model diver limited edition ini dalam 3 varian, hitam dengan gold tone, coklat dengan rose gold tone serta hitam dengan shroud merah, pemilihan kombinasi warna ini terlihat fresh dan berbeda dengan generasi seiko diver sebelumnya yang dominan warna hitam polos, biru atau orange, masing-masing terbatas hanya diproduksi 1300 unit saja di dunia, model menyerupai Seiko Tuna.
Seiko Diver's terbaru ini terlihat sangat maskulin dengan index marker pada dial dan bezel yang serba kotak terlebih lagi pemilihan casing, shroud dan bezel serta bracelet yang serba hitam, namun kesan tegas dan keras diperlunak dengan warna gold tone pada lugs dan crown serta frame pada index market dan hands terlihat kontras dan menarik perhatian, kondisi baru, lengkap dengan box Seiko, instruction manual book dan kartu garansi, dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...