Sabtu, 18 Februari 2012

Jemis Chronograph 100m - Black Dial (Sold)


diameter tanpa crown 40mm, lug to lug 44mm
3 subregister dengan fungsi chronograph pada subdial atas yang menghitung sampai 60 menit dan 60 detik dari hands detik panjang berwarna merah, yang menarik pergerakan hand merah sweeping 1/5 detik seperti pergerakan jam mekanis low beat, subdial sebelah kiri menunjukkan waktu dalam detik yang akan terus berdetak, sedangkan subdial bawah untuk fungsi alarm
non screw down crown dengan guard, pusher untuk fungsi chrono
untuk mengaktifkan alarm, waktu pada subdial alarm harus disamakan dengan waktu utama dengan menarik crown 2x seperti akan mengatur jam kemudian menekan tombol bawah, setelah waktu sama kemudian menekan kembali crown sampai penuh dan ditarik lagi 1x seperti akan mengatur tanggal kemudian menekan tombol bawah sampai dengan waktu alarm yang diinginkan, lalu menekan crown penuh untuk mengaktifkan alarm, yang menarik subdial bawah dengan 2 jarum selain fungsi alarm dapat pula difungsikan untuk dual time sehingga dapat menunjukan time zone yang berbeda.
Lume menarik karena selain hands, index marker berupa arabic number akan menyala terang dalam gelap setelah terpapar sinar.
 Buckle double lock dengan engrave Jemis, folded stainless steel bracelet
movement quartz chronograph dari japan cal. YM62 quick set date, yang mengambil basis dari movement Seiko cal. 7T62, Seiko sendiri menggunakan movement 7T62 pada banyak jenis quartz chronograph seperti antara lain Seiko Criteria.
Jemis adalah trademark dari Seiko Holdings Kabushiki Kaisha, merupakan salah satu merk dibawah naungan Seiko Epson Group seperti antara lain Lassale, Yema, Lorus, Alba dan Pulsar, diproduksi diluar Japan dengan menggunakan Japan Movt. baik quartz maupun mekanik, sempat beredar di Indonesia sekitar tahun 1996-2003 namun sekarang sudah jarang ditemukan, tergolong "value for money" dengan kualitas baik khas Seiko.
Jemis chronograph dengan model integrated line yang terlihat modern dan stylish, tahan air sampai 10 bar dial hitam dengan arabic number besar yang sebagian terpotong lingkaran subdial, kondisi New Old Stock (NOS), dijual (Sold-Thanks)
4/5

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...