home

Friday, January 27, 2012

Mido Commander (hi-beat) - Brown Dial (Sold)



\


dimensi 40.5mm x 39mm
 solid bracelet dengan buckle Mido
 dibalik bracelet baru disadari ada grafir nama

 original crown


hal menarik dari jam ini adalah movement yang digunakan, terlihat masih sangat bersih dan berjalan dengan sangat baik sampai sekarang, menggunakan automatic movement ETA cal. 2836, dengan 25 jewels dan bekerja pada frekuensi 28.800 bph tergolong hi-beat, quick set day-date, hari dalam 2 bahasa, Inggris dan angka romawi yang dicetak miring, power reserve berdasarkan specs. 40 jam, seperti pada umumnya movement high grade lainnya terdapat micro/fine regulator untuk pengaturan akurasi, dapat diputar manual untuk instat power reserve, movement ini diproduksi antara tahun 1974-1979.

Mido dengan model oval mungkin cukup populer pada masanya sekitar tahun 1970an, banyak merk jam lain mengeluarkan juga model yang sama, namun dari sekian banyak model Mido commander model oval seperti ini yang belum terlihat edisi daur ulangnya sehingga populasinya tidaklah bertambah dengan reissue model lama tapi baru.
Mido commander dengan bentuk oval yang terlihat sangat bergaya retro tahun 1970an, dial berwarna coklat bergradasi, index marker seperti ditumpuk pada dial, kaca sudah dipoles, casing unpolished terdapat gores-gores normal, original bracelet dan buckle, dengan kualitas movement yang digunakan, Mido ini tergolong  undervalue,  dijual (Sold-Thanks)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...