Kamis, 27 Januari 2011

Titoni Cosmo King 787 - silver white dial (Sold)



 Big Crown
 Diameter 38.5mm tanpa crown, tebal case 11m



Titoni Cosmo King 787, Swiss Made, model seperti ini terlihat klasik dan abadi, merk jam lain juga banyak mengeluarkan  model serupa ini, sangat nyaman  ketika dikenakan sebagai dressy watch, berbahan stainless steel termasuk bracelet solid terasa mantap di pergelangan tangan, dial putih silver bersih, caseback bergrafir bola dunia, cantik dari depan sampai belakang, automatic movement ETA 2834-2, deployant buckle, sapphire crystal dengan magnify pada tanggal, water resist 10 ATM, all original, dijual (Sold-thanks)

Selasa, 25 Januari 2011

Swiss Military Quartz - Red & White (couple) (Sold)








Beautiful Swiss Military watches with quartz movement. Swiss made. Sepasang Swiss Military dengan warna dial merah dan putih. Warna dial merah untuk model ini sangat jarang ditemui. Semua orisinal lengkap dengan box. Dijual (Sold-Thanks)

Titoni Space Star - Black Dial (Repainted) (Sold)



dipadukan dengan high grade genuine leather strap anti allergic baru seharga Rp. 100.000,- berwarna hitam, kulit yang digunakan sangat halus.
Berpenggerak Titoni Rotomatic 25 jewels menggunakan  ETA cal. 2452 tergolong low beat dengan frekuensi 18.000 bph


Titoni Space Star ini terlihat klasik, aura keindahan terpancar dari bentuk dan model yang sederhana. dipadukan dengan genuine leather strap berwarna hitam terlihat serasi, diameter 37mm tanpa crown, lug to lug 41mm, dijual (Sold-Thanks)

Senin, 24 Januari 2011

Mido Commander - Silver Dial (Sold)







terdapat grafir "Mido" pada tengah mika

Mido Ocean Star - Commander bukanlah jam antik yang jarang ada, model seperti ini sangat populer di Indonesia bahkan mido juga mengeluarkan model serupa pada jajaran produk baru, memang model seperti ini sudah seperti Trade Mark Mido, model dial yang penuh pada casing terlihat bulat sempurna ditambah lug yang turun ke bawah semakin menonjolkan kesan bulat serta bracelet yang halus menjadi ciri khas Mido,  nyaman juga sekali-kali mengenakan jam ini terlihat klasik dan elegan, dijual (Sold-Thanks)

Minggu, 23 Januari 2011

Seiko SARB031 - White Dial (Sold)








Jam Seiko Automatic JDM hanya di pasarkan di Jepang tipe SARB031 movement high grade 6R15B dengan akurasi yang sangat baik tentunya dan power reserve panjang 50 jam, bisa diputar manual dan fungsi hack jarum detiknya. Diameter case 36 mm dengan bentuk yang sangat klasik sehingga tidak terlihat kecil ketika dipakai karena dial yang memenuhi sampai pinggiran case, Crown ada S signed dengan  index dan dauphine hands khas Grand Seiko generasi awal atau King Seiko, sehingga banyak yang menjuluki jam ini sebagai Poor man's Grand Seiko. Brand new inbox dengan International warranty 1 tahun yang berlaku sejak pembelian 16 Januari 2011. Dijual (Sold-thanks)

Seiko Digital Sports 100 - A914-5000 (Sold)




 terdapat gelembung udara pada lapisan LCD mempengaruhi tampilan namun tetap berfungsi normal

lebar horizontal 36mm tanpa crown, lug to lug 42mm

 logo "wave" pada caseback seperti umumnya seiko diver water resist 100m

Seiko Digital ini produksi Maret 1984, tidak seperti jam digital saat ini yang umumya berbahan plastik resin, casing jam ini berbahan stainless steel, fungsi normal termasuk fungsi lampu namun sudah redup, casing, kaca, bracelet unpolisihed sehingga banyak scratch, all original, dijual (Sold-Thanks)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...