Sabtu, 03 Desember 2011

Henri Sandoz & Fils (Sold)



kondisi dial sebenarnya tidaklah seburuk foto di atas, foto makro sengaja dibuat dengan sangat kontras agar dapat dilihat detail jam secara lebih leluasa.
diameter 33mm tanpa crown, lug to lug 40mm
lug panjang dan melengkung mengikuti pergelangan tangan
Crown dengan logo "S"
Caseback  unpolished, terdapat gores-gores karena proses buka-tutup yang ceroboh
Movement manual winding Henri Sandoz & Fils yang menggunakan basis dari Standard Time (ST) tipe ST 96 buatan Swiss, mempunyai 17 jewels dan tergolong low beat karena bekerja pada frekuensi 18.000 bph, power reserve berdasarkan specs. 48 jam
Henri Sandoz & Fils adalah produsen jam yang berbasis di Swiss, setelah tahun 1971 kemungkinan lisensi brand Sandoz dijual dan basis produksi disebar ke 4 negara yaitu Swiss, Spain, Hongkong dan Singapore dengan menggunakan nama Sandoz tanpa embel-embel tambahan nama lain.. 
Jam ini terlihat begitu sederhana terlebih tanpa jendela tanggal, kombinasi index marker dan dauphine hands serta dial yang telah aging membuat jam ini terlihat klasik, bentuk lug yang panjang dan melengkung terasa sangat pas di pergelangan tangan yang tidak terlalu besar, dipadukan dengan strap non kulit hitam menambah kesan vintage dijual (Sold-Thanks)
masih pantas untuk lingkar pergelangan 16.5cm-17cm

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...