Selasa, 15 November 2011

Seiko LM 5606-5110 - Gray Dial (Sold)





Panjang horizontal 33.5mm x vertikal 39mm sampai lug
original bracelet
Menggunakan automatic movement Seiko - Suwa Seikosha cal. 5606, 23 jewels bekerja pada frekuensi 6 bps, quick set day-date, hari dalam 2 bahasa Inggris dan Kanji, Jepang, movement ini mempunyai tingkat akurasi grade C atau menengah, kalau  berdasarkan specs. -15 s/d. + 20 detik per hari.
pengaturan tanggal dan hari masih berjalan normal dengan sistem quickset, sering terjadi bahkan sebagian besar untuk tipe mesin ini pengaturan tanggal dan hari sudah tidak berfungsi karena  day-date rocker wheel terbuat dari plastik, seiring dengan umur dan pemakaian, material plastik akan getas sehingga gearnya mudah patah.
5606 movement merupakan basis dari high grade seiko movement diproduksi pertama kali pada tahun 1968, selain fungsi hack system dan manual handwind, 5606 movement mempunyai micro regulator yang hanya ada pada high grade movement Seiko.
original mika ada retak pada sudut kiri bawah
Seiko LM ini termasuk produk JDM, sangat elegan dengan bentuk kotaknya, dial abu-abu tua dengan kombinasi garis vertikal terlihat masih bersih, seri LM ini tergolong middle dress watch Seiko pada zamannya, jam ini produksi Agustus 1973 sudah sangat lawas namun masih tetap menarik perhatian apabila dikenakan, dijual (Sold-Thanks)
bracelet masih cukup nyaman untuk lingkar pergelangan max. 17.5cm
katalog Seiko LM series, watches for men on the way to the top

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...