Minggu, 13 November 2011

Seiko 7005-2000 - Gray Dial (Sold)





dimensi 38mm tanpa crown, lug to lug 43mm
lug tebal dan melengkung
produksi Maret 1975, caseback model snap-on terlihat banyak sekali gores-gores akibat caseback dibuka secara ceroboh dan tidak hati-hati.
Menggunakan automatic movement Seiko cal. 7005A, 17 jewels dan bekerja pada frekuensi 21.600, quick set date, power reserve berdasarkan specs. 44 jam

Seiko model seperti ini mirip dengan model seiko vintage era tahun 1960an seperti seikomatic, crown, skyliner ataupun goldfeather yang saat ini sudah jarang beredar kalaupun ada harganya sudah cukup tinggi yang menunjukkan apresiasi terhadap jam seiko terutama yang vintage juga semakin tinggi, beruntungnya ternyata Seiko mengeluarkan model klasik seperti ini dengan cal. 7005 namun dengan harga masih sangat terjangkau.
Seiko ini memang mempunyai  dial abu-abu yang terlihat kotor namun semua tulisan printed pada dial termasuk  kode movement dan dial dibawah jam 6 masih jelas terlihat jelas walau demikian  tetap saja aura keindahan masih terpancar kuat karena kombinasi dauphine hands serta index marker balok besar dengan casing nyaris frameless berukuran cukup besar menjadikan jam ini tetap terlihat cantik terlebih setelah dipadukan dengan leather strap hitam semakin terlihat klasik, dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...