Rabu, 02 November 2011

Orient Diver "Blue Submariner" (Sold)






diameter 39mm tanpa crown, lug to lug 47mm
Lume menyala dalam gelap
Solid Stainless Steel oyster bracelet dengan safety clasp lock

Menggunakan in-house orient  automatic movement cal. 48743, dengan 21 jewels dan bekerja pada frekuensi 21.600 bph, quick set date, power reserve berdasarkan specs. 41 jam, seperti biasa movement dari Orient sangat bisa diandalkan untuk digunakan sehari-hari. 

Orient Diver  ini apabila dalam keadaaan baru sanggup dibawa menyelam sampai kedalaman 100 meter namun kali ini hanya diuji ketahanan air di permukaan saja yang tentu saja akan sangat berbeda kondisinya apabila dibawah tekanan air sampai 10 bar, bergaya ala Rolex Submariner namun dengan harga yang sangat bersahabat serta mempunyai penampilan dan performa yang sama sekali tidak mengecewakan, model mirip sekali dengan Rolex Submariner.
Orient Diver serba biru ini mempunyai dial yang cukup mulus, hands model cobra sudah menunjukkan tanda-tanda aging, bezel dapat berputar searah dengan klik terdapat gores-gores normal karena pemakaian,  kaca dari material mineral glass unpolished juga terdapat gores-gores, magnify glass pada jendela tanggal, screw down crown dengan crown guard, dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...