Selasa, 18 Oktober 2011

Titus mods. pepsi bezel (Sold)





modifikasi insert bezel yang ditempel pada bezel
 Solid oyster stainless steel bracelet dengan original buckle

Menggunakan automatic movement ETA cal. 2879 dengan 17 jewels dan bekerja pada frekuensi 6 bps, quick set day & date, power reserve berdasarkan specs. 50 jam, dapat dputar manual untuk instant power reserve.

Dalam dunia horologie modifikasi jam tangan memang sangat terbatas malah seringkali dianggap tabu namun perlu juga  sekali-kali keluar dari mainstream, hanya dibutuhkan sedikit  kreatifitas untuk  membuat sebuah jam tangan lebih personal dan menjadi kebanggaan tersendiri karena mungkin hanya ada satu di dunia, contohnya adalah jam Titus ini dimofikasi hanya dengan mengganti bezel ala Rolex GMT vintage, dengan hanya sedikit modifikasi akan langsung merubah total penampilan sebuah jam.
Titus ini telah dimodifikasi hanya dengan mengganti insert bezel model pepsi sehingga terlihat lebih segar dan cerah, kondisi insert bezel sudah tergores tipis pada beberapa bagian dan ada sedikit dent pada jam 3 bezel, bezel berputar unidirectional dengan klik terasa mantap, kaca ada sedikit gores antara jam 11-12, dial berwarna cream telah aging alami, unpolished casing dan bracelet, dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...