Sabtu, 06 Agustus 2011

Seiko LM De Luxe 5626-8150 (Hi-Beat) - Blue Dial (Sold)



.
warna dialnya dapat berubah-ubah  antara sebagian hitam dan sebagian biru (sunburst dial) tergantung sudut sinar yang jatuh pada permukaan dial

kaca terlihat masih original, dapat dilihat dari tingkat kejernihan yang baik dan apabila dilihat dari samping pada sudut kaca terlihat bening tidak cenderung kehijauan seperti pada kaca aftermarket, demikian pula dengan casing masih terlihat texture brush dengan sudut-sudut yang tajam menandakan casing belum pernah dipoles, hanya sedikit gores yang minor karena pemakaian normal. 

original mesh bracelet Seiko yang lembut dan dapat  mengikuti bentuk pergelangan tangan dengan baik, buckle dapat digeser-geser untuk disesuaikan dengan besar lingkar pergelangan tangan.

Menggunakan automatic movement Seiko cal. 5626B, movement ini juga digunakan di Seiko KS, mempunyai 25 jewels dan bekerja pada frekuensi 28.800 bph tergolong hi-beat, quick set day & date, hari dalam 2 bahasa kanji dan Inggris, dapat diputar manual untuk mengisi power reserve.

Seiko LM De Luxe ini sudah sangat jarang ditemui diproduksi pada bulan Januari 1976 dengan  kualitas dial, hands dan index marker  tergolong  baik, dial berwarna biru gelap yang akan bersinar apabila terkena sinar pada sudut tertentu, mesh bracelet terlihat sesuai katalog Seiko pada masa jam ini dipasarkan, dijual (Sold-Thanks)
Dimensi 36mm x 40mm tanpa crown, terlihat kecil untuk ukuran jaman sekarang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...