Minggu, 21 Agustus 2011

Seiko Advan 7039-7000 - Red-White dial (Sold)



Casing dan ring lapis gold asimetris terlihat semakin ke atas semakin tebal demikian pula kaca kristal tebal dengan permukaan multifaceted, kristal unpolished terdapat gores-gores tergolong masih wajar.


 produksi Maret 1974
Menggunakan automatic movement Seiko cal. 7039A buatan Daini Seikosha, 21 jewels dan bekerja pada frekuensi 21.600 bph, quick set day dengan menekan crown, hari dalam 2 bahasa Inggris dan Kanji Jepang, quick set date, power reserve berdasarkan specs. 44 jam.

Seiko Advan ini sudah semakin jarang ditemui mendapat julukan seascape karena pada dial seperti terlihat panorama lautan dengan langit lengkap dengan sinar mataharinya, merupakan produk JDM sehingga populasinya memang tidak banyak, dimensi 39mm x 40mm, bracelet pendek hanya nyaman untuk lingkar pergelangan maks. 17 cm, dijual (Sold-Thanks)
terdapat logo matahari pada dial yang merupakan ciri khas advan, tulisan Seiko dan advan (seperti katalog) sudah tidak terlihat lagi, kemungkinan karena dicetak diatas kaca kristal sehingga mudah aus/hilang, demikian pula warna pada dial kemungkinan juga sudah berubah warna dari merah menjadi cenderung merah muda, terlihat semuanya masih original termasuk bracelet dan buckle.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...