Kamis, 02 Juni 2011

Seiko SNZF47J1 "Baby Monster" - Black Dial (Sold)




lume menyala terang dalam gelap
Menggunakan movement Seiko cal. 7S36 dengan 23 jewels dan bekerja pada frekuensi 21.600 bph, quick set day & date, hari dalam 2 bahasa Inggris dan Arab
Solid Stainless Steel bracelet dengan double lock
berbeda dengan Seiko Baby Monster yang banyak beredar, Seiko ini buatan Jepang tertulis Made In Japan pada dial maupun casing terlihat dari kode SNZ47J1 umumnya adalah kode SNZ47K1, diyakini produk yang dibuat di Jepang mempunyai standar kualitas yang lebih tinggi sehingga umumnya harga di pasaran untuk kode J1 juga diapresiasi lebih tinggi, selain  dibuat untuk Japan Domestic Market, untuk model tertentu juga dipasarkan  diluar Jepang seperti di Timur Tengah..
Buat sebagian orang tampilan Seiko baby monster ini lebih memikat daripada Seiko Monster, hal ini terutama karena lebar lug yang proposional yaitu 22mmm dibandingkan Seiko Monster yang hanya mempunyai lebar lug 20mm demikian pula dengan finishing casing dan bracelet yang dominan polish finished pada Seiko Monster sehingga lebih terlihat berkilau  dibandingkan dengan brush finished pada baby monster yang terlihat lebih elegan tetapi apabila melihat specs. dari Seiko Monster memang lebih superior dari Seiko Baby  Monster karena Seiko Monster memang ditujukan bagi penyelam profesional.
Kondisi Like New In Box karena hanya ingin dicoba dengan memakai Mesh Bracelet yang ternyata sangat serasi dengan tampilan jam ini, tahan tekanan air sampai 10 atm., dijual lengkap dengan Box, Buku Manual dan Kartu Garansi, harga (Sold-Thanks)
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...