Minggu, 26 Juni 2011

Seiko SKX297K1 "S Wave" - red dial (sold)




S Sign pada crown yang merupakan ciri Seiko S-Wave
pada dial tidak tertulis S wave seperti yang sering dijumpai namun tertulis Automatic Water Resist 100m,  selain itu secondary day juga dalam bahasa Spanyol mengindikasikan jam ini diedarkan untuk pasar eropa.
desain awal dikeluarkannya seri S-Wave oleh Seiko pada sekitar tahun 1997 memang ditujukan untuk kaum muda yang energik baik untuk  pria maupun wanita, dibuat dengan  model casing serta bracelet yang futuristik serta pilihan warna warni dial yang mencolok antara lain seperti kuning, hijau, merah, oranye, biru serta warna hitam. 
Bracelet juga dibuat dibuat berkualitas dengan material solid stainless steel namun ada juga model  yang dipasangkan dengan strap kulit ataupun rubber, yang mengherankan dengan kualitas dan desain yang baik,  Seiko menjualnya dengan harga cukup terjangkau mungkin ini sesuai dengan target market untuk kaum muda pada saat itu.

Menggunakan automatic movement 7S26A, 21 jewels dengan frekwensi 21.600 bph, quick set day & date, hari dalam 2 bahasa Inggris dan Spanyol, power reserve berdasarkan  specs. 44 jam. 
Seiko S Wave ini produksi April 1998, mempunyai dial merah dengan index dan hands putih terlihat sangat menarik perhatian bagi siapa saja yang mengenakan jam ini, diameter case 38mm tanpa crown, 42mm dengan crown, lug to lug 44mm, lume menyala terang dalam kegelapan, kondisi New Old Stock (NOS) lengkap dengan box, buku manual, Kartu garansi masih pajang (dicap namun tanggal kosong), dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...