Kamis, 09 Juni 2011

Seiko 5 Superior - Blue Dial (Sold)



diameter 38mm tanpa crown, lug to lug 47mm

Solid Stainless Steel Bracelet namun sudah pendek hanya cocok untuk lingkar pergelangan maks. 16-17cm. 
Menggunakan movement Seiko cal. 7S36 dengan 23 jewels dan bekerja pada frekuensi 21.600 bph, quick set day & date, hari dalam 2 bahasa Inggris dan Arab.
Seiko 5 Superior ini dibuat di Jepang terlihat dari dial dan caseback bertuliskan Made In Japan, diyakini produk yang dibuat di Jepang mempunyai standar kualitas yang lebih tinggi sehingga umumnya harga di pasaran untuk kode J juga diapresiasi lebih tinggi, selain  dibuat untuk Japan Domestic Market, untuk model tertentu juga dipasarkan  diluar Jepang seperti di Timur Tengah.
Mungkin Seiko ini bukan sembarang Seiko 5 karena dibubuhi kata Superior pada dial dan caseback dengan emblem gambar singa berwarna gold pada caseback, mempunyai model yang terlihat maskulin dengan material stainless steel terlihat lebih berkualitas termasuk bracelet model klasik namun terlihat modern dengan bahan solid stainless steel, memang pantas diberi label Superior, dial berwarna biru tua dengan textured kotak-kotak terlihat menarik, produksi Agustus 2002, dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...