Senin, 13 Juni 2011

Citizen Chronograph fly back (Hi-Beat) - Cream Dial (Sold)




 Original Crown dan Pusher
 Crown untuk memutar inner bezel
 produksi Juli 1976
Menggunakan automatic movement citizen hi-beat cal. 8110A, 23 jewels dan bekerja pada frekuensi 28.800 bph, quick set date & day, petunjuk hari dalam 2 bahasa Inggris dan Kanji-Japan, untuk setting hari dengan menarik crown 1x seperti akan melakukan quick set date namun kali ini dengan menekan tombol reset, fungsi chronograph pada jarum detik untuk perhitungan putaran per 60 detik dan sub-dial untuk perhitungan putaran per 30 menit,  dan sub-dial untuk perhitungan putaran 12 jam, movement ini juga dapat diputar manual untuk mengisi power reserve, reset default.
Terdapat fungsi flyback, pada saat chrono difungsikan dapat langsung direset dan akan langsung restart, fungsi flyback ini hanya ditemukan pada jam-jam chronograph kelas atas, bandingkan specs. Citizen Chronograph 8110 dan 8100 dengan Seiko Chronograph cal. 6138 dan 6139 terlihat Citizen Chronograph lebih superior.
Citizen dengan 2 sub-register ini sudah aging pada dial, hands detik berwarna putih  merupakan hand baru menggantikan hand lama, mempunyai 4 tombol, 3 tombol sebelah kanan merupakan crown, tombol start/stop dan tombol reset biasa sedangkan  tombol sebelah kiri pada pukul 10 berguna untuk memutar inner bezel 60 menit, original crystal telah dipoles, reset default, dijual (Sold-Thanks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...