Rabu, 29 September 2010

Seiko 5 7009 - silver dial (Sold)






Seiko 5 ini produksi Januari 1986, dial silver bersih kombinasi index dan hands gold terlihat simple, lume pada hands masih menyala terang dalam kegelapan, berpenggerak automatic 7009 berjalan lancar, crown pada posisi jam 4, untuk setting hari dengan cara menekan crown sedangkan setting tanggal crown ditarik 1 kali, all original, dijual (Sold-Thanks)

Sabtu, 25 September 2010

Ricoh - white dial (Sold)





Ricoh buatan Jepang berpenggerak manual wound (putaran manual). Dial putih dengan kaca Prismatik ( ada retak sedikit di sekitar jam 3, tapi tidak mengganggu penampilan). Case back & crown asli Ricoh dengan lambang R. Strap after market. Mesin berjalan dengan baik, dijual (Sold-Thanks)

Wings - gray dial (Sold)











Wings buatan Swiss ini berpenggerak manual wound (Putaran manual). Dial warna abu abu, kaca kristal asli, crown bukan asli tapi sudah diganti punya Tag Heuer, bracelet bukan asli tapi sangat serasi. Mesin bersih dan berjalan dengan baik,harga (Sold-Thanks)

Kamis, 23 September 2010

Pronto Tropic Master - gold dial (sold)








Pronto Tropic Master - swiss made ini bernuansa two tone dengan kombinasi warna gold dan silver pada casing dan bracelet, dial berwarna gold terlihat mulus sayang pada mika ada sedikit gores di center, berpenggerak otomatis ETA cal. 2834-2 berwarna gold dengan 25 jewels termasuk high beat 28.800 bph atau 8 beat per second sehingga dial detik terlihat bergerak halus, mesin ini juga dapat diputar manual pada crown untuk membantu menambah power reserve, dilengkapi hack system dimana jarum detik akan berhenti apabila crown ditarik 2 kali untuk setting jam, all original, (Sold - thanks)

Rabu, 22 September 2010

Orient Slide Rules Titanium (sold)






Sekali kali melirik ke jam dengan disain case besar seperti jam2x yang membanjiri pasar saat ini.Orient all titanium dengan diameter case 43 mm bermesin automatic dengan slide rules yang dapat menghitung perkalian yang ada di dalam inner bezel.Walaupun tampak berat tapi dengan bahan Titanium untuk casing dan braceletyang lebih ringan 40% dari stainless steel biasa maka terasa sangat ringan di tangan seperti tidak memakai jam... :) Movement berjalan dengan lancar dan akurat. Semua original. (SOLD - thanks)

Selasa, 21 September 2010

Seiko 5 - 7S26 0360 - white dial (sold)






Seiko 5 - dengan movement automatic 7s26 dalam keadaan baru dan berjalan baik, dial putih bersih dengan variasi index marker dalam detik terlihat sangat cantik, lume menyala terang dalam kegelapan, diameter casing 36mm tanpa crown, 38mm dengan crown, lug to lug 40mm, lebar lug 18mm, all original, no box-no warranty, (Sold-thanks)

Senin, 13 September 2010

Seiko Diashock - black dial (sold)





Seiko Diashock 26 jewels buatan tahun 60 an sangat menarik karena ring yang mirip Rolex. Kondisi dial cukup mulus dengan hari dalam bahasa Inggris yang utuh, uniknya terletak di atas jam 6. Kaca mica asli, case back bekas grafir karena seharusnya tipe ini bergambar ikan lumba lumba/dolphin bukan singa laut. Movement 6206 berwarna gold yang sama dengan Sea lion, berjalan dengan sangat baik termasuk hari dan tanggal. Bracelet dan buckle Stainless steel Seiko, (Sold-thanks)

Jumat, 10 September 2010

Seiko 5 Actus - brown/silver dial (sold)






Seiko 5 Actus ini hanya dibuat di Jepang untuk pasaran domestik jepang produksi April 1976. Hari dalam bahasa Inggris dan Kanji. Kondisi dial dan kaca cukup mulus dengan gradasi warna coklat dipinggiran case semakin ke tengah semakin silver sehingga tampak unik, diameter case 37 mm. Dial ada gores sedikit di center (lihat foto di bawah). Mesin 7019 berjalan dengan sangat baik. All original Seiko 5 Actus termasuk bracelet dan buckle,(SOLD - thanks)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...